Senin, 29 Februari 2016

Jam Tangan Analog Yang Sedang Trend Di Indonesia

Trend jam tangan saat ini sangat merambah di seluruh negara, begitu juga dengan negara indonesia. Namun kali ini kita akan membahas trend jam tangan apa yang sedang trend di negara Indonesia kita ini.


1.    Jam Tangan Casio
Jam tangan yang dibuat oleh pertama kali oleh Tadao Kashio ini memiliki banyak penggemar setia yang menggunakan produknya. Mungkin kalian masih ingat ketika serie G-Shock yang pernah sangat booming di Indonesia, meskipun kini dikeluarkan serie G-Shock terbarunya namun sangat disayangkan tidak sepopuler dulu. Jam tangan Casio yang tidak kalah keren dan trendy lainnya adalah serie AE. Dengan desain yang sporty dan casual, jam tangan ini sekarang sedang banyak digandrungi oleh anak muda.


2.    Jam Tangan Lucianno
Didesain dengan gaya elegan dan mewah, jam tangan Lucianno memiliki ciri khasnya sendiri yaitu mengandung ion negatif yang dapat berfungsi sebagai memperlancar peredaran darah dan baik juga untuk mempertahankan imunitas tubuh. Lebih spesialnya lagi, jam tangan buatan Korea ini dilapisi oleh emas 24 karat! Wow betapa ekslusifnya jam tangan ini bukan? Untuk lebih memancing minat publik dengan brandnya, Lucianno meluncurkan jam tangan serie terbarunya yakni Lucianno Couple. Dari namanya saja, tipe tersebut cocok digunakan untuk pasangan yang ingin tampil lebih elegan dan ekslusif.


3.    Jam Tangan Bubo
Jam tangan Bubo merupakan salah satu jam tangan yang didesain dengan penunjuk angka yang timbul dan beroperasi secara analog. Meskpiun jam tangan ini berkesan “old skool” namun peminatnya justru banyak khususnya anak muda Indonesia. Biasanya keluaran jam tangan ini memiliki banyak varian warna yang dapat dipilih oleh konsumen.


4.    Jam Tangan Pilot
Seperti Casio, jam tangan Pilot juga didesain dengan kesan sporty dan casual. Dengan didominan oleh warna hitam, jam tangan ini sangat cocok untuk digunakan oleh para lelaki yang masih muda. Namun wanita pun akan terlihat modis juga pada saat memakainya. Harganya? Tak perlu khawatir mahal, karena di LaKupon pun masih terdapat promo jam tangan Pilot yang dapat kamu pilih diantara 2 tipe yang tersedia.

Itulah jam tangan Analog yang sedang trend di Indonesia ini di kalangan anak muda sekarang. Apakah anda akan memilih trend jam tangan di atas sebagai jam tangan pilihan kamu tahun ini.

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *