Senin, 29 Februari 2016

Jenis-Jenis Jam Tangan Analog Yang Menyesuaikan Kegiatan Anda Sehari-hari

Berbicara tentang aksesoris jam tangan, seperti yang kita tau jam tangan adalah aksesoris pendukung agar kita tampil fashionable.Sesuai dengan fungsinya sebagai pengingat waktu dan termasuk aksesoris, jam tangan di sesuaikan dengan kegiatan manusia sehari-hari.
Berikut adalah jenis-jenis jam tangan yang sesuai dengan aktifitas sehari-hari anda.

1. Sporty


Jam dengan model sport, dengan desain yang lebih macho. Sesuai dipakai pada saat santai dengan busana kasual atau saat berolahraga. Ada berbagai model untuk pria dan wanita. Biasanya dipilih oleh mereka yang menyukai petualangan. Jam model sporty untuk wanita biasanya berupa rancangan elegan yang aktif dan dinamis. Saat ini tren atleisure fashion mulai banyak disukai. Gaya busana ini memadukan kesan sporty tapi tetap trendi untuk memberi kesan dinamis dan dapat dikenakan dalam berbagai suasana.

2. Casual



Jam dengan model kasual yang bisa digunakan pada acara santai dan formal, diantaranya adalah Jam dengan Tali dari bahan Kulit, jam bertali Longgar, dan dress watch (jam dengan bentuk yang cantik untuk wanita). Untuk pria disarankan tidak menggunakan yang bertali longgar maupun dress watch.

3. Classic

Jam dengan model klasik yang dilengkapi dengan desain yang unik dan terkesan antik. Bisa digunakan pada acara santai dan formal untuk pria dan wanita

4. Luxury


Jam yang dibuat dari bahan logam mulia seperti emas atau perak dengan desain yang sangat elegan. Karena harganya yang mahal, lebih dipilih oleh kalangan menengah ke atas, untuk menunjukkan status sosial mereka.

Itulah jenis-jenis jam tangan yang sesuai dengan kegiatan sehari-hari manusia. Jam tangan yang mana saja yang sudah kamu miliki???

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *