Senin, 29 Februari 2016

Seri Jam Tangan Analog Q&Q

Trend jam tangan sudah menjadi hal biasa, banyak sekali brand-brand ternama yang banyak di gemari oleh penggemar dari brand itu sendiri. Seperti halnya jam tangan yang cukup banyak kita ketahui yaitu jam tangan Q&Q.
Dibawah ini adalah beberapa seri arloji Q&Q yang saya ketahui, mungkin ada seri-seri lain selain yang saya sebutkan dibawah.

Tanpa Seri / Biasa


Maksudnya disini adalah jam tangan Q&Q yang tidak secara spesifik di kategorikan ke dalam seri tertentu. Untuk jam Q&Q analog tanpa seri yang berbahan besi, pada umumnya bahan pembuatnya belum full stainless steel, jadi dalam jangka waktu lama dan bila tidak dirawat dengan baik, warnanya bisa saja tidak secerah seperti pada waktu awal beli.

Catatan: Untuk membuatnya kembali cerah bisa menggunakan cairan pengilap seperti braso.

Superior

Superior adalah seri arloji Q&Q yang memiliki kualitas bahan maupun fitur yang lebih baik dibanding seri-seri biasa. Salah satu seri superior yang terkenal dan boleh dibilang sudah menjadi legenda adalah Q&Q Superior Driver. Arloji ini setidaknya sudah ada sejak belasan tahun yang lalu dan banyak digunakan oleh aparat keamanan seperti tentara dan polisi karena terkenal dengan ketangguhannya. Jam tangan dikategorikan sebagai seri superior karena memiliki fitur yang komplit, diantara bisa menyimpan data telepon sebagai 30 memori.


Sedangkan untuk jam analog (jarum jam / non digital) dapat dikategorikan sebagai seri superior apabila badan jam adalah terbuat dari full stainless steel yang tidak berubah warna. Jadi, kalau Anda melihat arloji Q&Q dan ada tulisan superiornya, berarti jam tangan tersebut bahan pembuatnya adalah full stainless steel (kecuali jam digital seperti seri Q&Q Superior Driver).

Secara sederhana, kalau Anda melihat Q&Q tertulis Superior, maka produk tersebut memiliki kualitas yang lebih baik dibanding Q&Q biasa. Harganya pun lebih mahal.

Attractive


Seri ini tergolong cukup baru. Model jam tangan Q&Q Attractive pada umumnya terlihat lebih seperti anak muda, banyak detail (ramai) dan desain yang funky. Harga Q&Q Attractive pada umumnya lebih mahal dibanding seri yang biasa.

Grandeux

Seri Grandeux diciptakan untuk menyasar masyarakat yang mencari jam yang terlihat elegan, berkualitas dan memiliki fitur yang lengkap. Harga jual jam Q&Q Grandeux bisa 3-5 kali lipat dibanding jam Q&Q biasa.


Hampir semua atau bahkan mungkin semua arloji Grandeux adalah jenis jam analog / jarum jam. Bahan pembuat jam tangan terbuat dari solid stainless steel yang terasa lebih padat dan berat dibanding seri Superior. Desainnya terlihat mewah dan pada beberapa tipe Grandeux dilengkapi dengan fitur chronograph yang lengkap.

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *