Selasa, 01 Maret 2016

Jam Tangan Analog Romain Jerome Edisi Super Mario Bross

Siapa sih yang nggak tau game legendaris Super Mario Bross. Game yang legendaris itu sangat di gemari oleh gamer jaman dahulu. Tapi taukah kalian, ternyata ada jam tangan edisi Super Mario Bross.
Yuk Kita simak.!!

Romain Jerome selama ini dikenal sebagai salah satu produsen jam tangan mewah yang namanya cukup bergengsi. Terkait produk barunya, baru-baru ini perusahaan jam tangan asal Swiss tersebut baru saja merilis sebuah produk jam tangan yang didedikasikan khusus untuk para pecinta game Super Mario Bros.

Produk jam tangan baru ini sendiri dibuat khusus untuk memperingati hari ulang tahun ke-30 Super Mario Bros buatan Nintendo tersebut. bagaimana dengan desain dan fiturnya sendiri?

Melihat segi tampilannya, jam tangan edisi spesial Super Mario Bros ini hadir dalam desain yang benar-benar mewah, di mana jam tangan ini berukuran 46 mm dan dibuat dari material titanium berwarna hitam. Untuk memberikan identitas Super Mario Bros, di bagian Dial (muka arloji) perangkat tersebut didesain dengan sangat unik.


Seperti dilansir dalam Engadget, jam tangan edisi spesial dari Romain Jerome ini hadir dengan bagian muka yang terbagi dalam tiga lapisan dengan gaya pixel. Tampilan ini sendiri mengingatkan kita kepada seri awal game Super Mario Bros yang lahir dengan gaya pixel khas Games zaman dulu.

Di bagian tersebut terlihat juga gambar Mario yang sedang melompat, awan, sebuah jamur, dan semak belukar. Bagian ini persis dengan bagian Games Super Mario Bros di awal-awal kemunculannya. Dengan desainnya yang sangat unik ini, pihak pabrikan yakin akan mampu menarik minat para pencinta Games legendaris tersebut.


Selain itu, Romain Jerome benar-benar membuat jam tangan mewah ini benar-benar mewah, bahkan untuk menjaga Citra eksklusifnya, jam tangan ini hanya diproduksi sebanyak 85 unit saja di seluruh dunia. Selain itu, pembeli jam tangan ini pun sudah pasti orang-orang yang berkantong tebal, pasalnya jam tangan ini akan dibanderol dengan harga USD 18.950 atau setara dengan harga Rp 265 juta.

Selain menghadirkan jam tangan dengan model Super Mario Bros ini, Romain Jerome pun sudah banyak membuat jam tangan super mewah yang berbasis Games legendaris, sebut saja jam tangan mewah edisi Tetris, edisi khusus Pac-Man sampai dengan edisi khusus Space Invader.

Bagaimana ??? Cukup menarik bukan Jam tangan edisi Super Mario Bross di atas.
Apakah kamu sudah memilikinya??? hehehe

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *