Selasa, 01 Maret 2016

Hal Yang Di Lakukan Agar Jam Tangan Analog Solar Power Tidak Kehabisan Daya

Seperti yang kita tau, jam tangan analog solar power menggunakan sinar matahari sebagai sumber energi daya baterai jam tangan solar power. Namun , apa yang harus kita lakukan agar jam tangan analog solar power tidak kehabisan energi.
Yuk kita simak artikel berikut.


Lakukan pengisian ulang sebulan sekali dengan memaparkannya ke sinar matahari di dekat jendela selama 5-6 jam dengan posisi dial menghadap matahari.

Ketika jam tangan tidak dikenakan, letakkan pada tempat yang terpapar cahaya agar terisi ulang. Untuk menghindari masalah seperti matinya jam tangan, lakukan pengisian ulang secara teratur.

Harap perhatikan saat jam tangan akan kehabisan daya, terutama saat musim gugur dan musim dingin karena melemahnya sinar matahari, dan jam tangan cenderung terlindung di bawah lengan baju.


Untuk pengisian ulang, jangan tinggalkan jam tangan di dashboard mobil dalam waktu yang lama karena kenaikan suhu secara drastis dapat mengakibatkan kerusakan komponen atau fungsi jam tangan.


Terlalu banyak paparan sinar matahari dapat merusak bahan kulit atau menghitamkan gelang urethane.Oleh karena itu, jangan tinggalkan jam tangan di bawah sinar matahari kecuali selama pengisian ulang.

Demikian artikel tentang apa yang harus di lakukan agar jam tangan solar tidak kehabisan daya. Semoga bermanfaat bagi teman-teman. Terimakasih....

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *