Selasa, 01 Maret 2016

Jam Tangan Analog Fitur Sattelite


Banyak sekali jenis-jenis jam tangan, semakin menyesuaikan bagi kebutuhan dan keperluan sehari-hari. Seperti jam tangan sebagai pengukur kecepatan, dan sebagainya. Namun kali ini kita akan membahas tentang jam tangan yang memiliki fitur Satelit.

Satellite Quartz, ialah jam tangan dengan mesin quartz yang dilengkapi dengan teknologi GPS. Sehingga jam tangan quartz jenis ini, akan langsung sinkronisasi dengan satelit.


Sehingga jam ini sangat praktis dan dapat digunakan di seluruh dunia. Misalnya saja jika kita ke hutan amazon, maka kita cukup klik satu tombol, sehingga jam tangan langsung akan sinkronisasi dengan satelit dan menunjukan waktu setempat (amazon).  Seiko dan Citizen mengembangkan teknologi ini, Seiko menamakan jam mereka dengan Astron GPS dan Citizen menamakan jam mereka dengan Satellite Wave.

Kelebihan jam tangan quartz yang dilengkapi teknologi seperti satellite, ialah pada hal akurasi dan kepraktisan setting waktu, apalagi jika kita termasuk orang yang mobile gemar bepergian ke tempat dengan zona waktu berbeda.


Cukup klik satu tombol saja, jam pun akan menunjukan waktu setempat. Sedangkan pada hal akurasi, akurasi jam atomic dan satellite ialah 100%. Tidak ada deviasi waktu. Di Jepang contohnya, semua jadwal penerbangan dan kereta api memakai jam satellite dan atom, sehingga dimana saja akan sama waktunya, sehingga penggunaan jam jenis ini di negara maju seperti Jepang yang tepat waktu, akan sangat berguna.

Itulah jam tangan yang memiliki fitur satelit yang cocok bagi anda yang sering jalan-jalan ke luar negri, atau senang keliling dunia mempermudah anda melihat waktu meski berbeda waktu antar negara.

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *