Selasa, 01 Maret 2016

Hal Yang Harus Di Lakukan ketika Terjadi Alergi Terhadap Jam Tangan


Jam tangan analog seperti yang kita tau banyak sekali menggunakan tali jam tangan rantai. Namun tali jam tangan rantai ini kerap menyebabkan masalah kuli atau alergi.
Berikut adalah apa yang harus kita lakukan jika terjadi alergi saat menggunakan jam tangan tali rantai.

Seperti halnya dengan bingkai kacamata atau aksesoris, iritasi kulit dapat terjadi akibat ion logam dari bagian metal jam tangan terekstraksi oleh perspirasi.


Reaksi seperti ini digolongkan dalam allergic skin dermatitis, yang diakibatkan logam seperti nikel, kobalt, atau khrom. Logam tersebut digunakan tidak hanya di gelang metal tetapi juga gelang kulit (kromdigunakan dalam penyamakan).

Jika Anda mengalami reaksi alergi, segera lepaskan jam tangan dan hubungi dermatologist. Dengan bantuan dokter, klarifikasi logam mana yang mengakibatkan reaksi alergi, dan hindari memilih produk yang menggunakan logam ini.


Bagi mereka yang alergi terhadap nikel atau hiper-sensitif terhadap stainless steel, kami menyarankan Anda menggunakan jam tangan titanium. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Seiko yang terbuat dari titanium, hubungi Service Center Resmi Seiko terdekat.

Itulah tindakan apa yang harus dilakukan jika terjadi alergi jika menggunakan jam tangan rantai. Semoga bermanfaat, Terimakasih.....

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *