Selasa, 01 Maret 2016

Rekomendasi Jam Tangan Analog Mewah Dan Berkelas

Bagi anda yang selalu mengedepankan fashion anda, dan suka aksesoris mewah dan berkelas. Seperti halnya jam tangan mewah dan berkelas berikut ini. Yuk kita cek gimana sih jam tangan yang berkesan mewah yang akan kita bahas.


Jika Anda termasuk kaum yang sangat peduli dengan penampilan, jam tangan elegan tentu akan menjadi pilihan cocok untuk Anda. Jika ini yang Anda cari, Nixon the Diplomat dapat menjadi pilihan yang sangat menarik. Desain professional, sederhana namun berkelas tampak sangat jelas terpancar dari jam tangan ini. Jam yang mengusung teknologi analog ini telah dilengkapi dengan stainless steel bezel, domed hardened mineral crystal dan menggunakan kulit.


Jam tangan keren berikutnya yang juga layak untuk dipertimbangkan adalah 4N Black Edition. Berbeda dengan jam tangan yang umum beredar di pasaran, jam tangan yang satu ini mengusung desain yang sangat unik dan berbeda. Dengan bentuk memanjang, 4N Black Edition hadir dengan mekanik penunjuk waktu yang berbeda. Bahkan jika meniliki sisi seninya, jam tangan ini memiliki nilai seni yang cukup tinggi.


Untuk Anda yang ingin tampil bergaya sekaligus lebih muda, Casio EDIFICE EQW-A1200 dapat menjadi pilihan yang menarik. Mengusung model analog dengan chronograph, Casio EDIFICE EQW-A1200 menawarkan desain yang tidak hanya elegan tapi juga canggih. Bahkan jam tangan ini juga memiliki fitur Smart Access System yang memungkinkan pemakainya untuk merekam lap times. Selain itu jam tangan ini juga telah dilengkapi dengan vibration gel pada bagian dalam bodynya untuk menahan goncangan yang dapat merusak jam.

Mudah-mudahan jam di atas menjadi rekomendasi buat anda yang selalu menginginkan jam tangan yang berkesan mewah dan bergengsi. Terimakasih....

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *